Viral Pemalakan Sopir Truk di Jembatan Dua Penjaringan, Polisi Ciduk Satu Pelaku

Sabtu, 05 September 2020 - 16:04 WIB
loading...
Viral Pemalakan Sopir Truk di Jembatan Dua Penjaringan, Polisi Ciduk Satu Pelaku
Aksi pemalakan sopir truk oleh sejumlah pemuda kembali terjadi di Jembatan Dua, Pluit, Jakarta Utara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Aksi pemalakan sopir truk oleh sejumlah pemuda kembali terjadi di Jembatan Dua, Pluit, Jakarta Utara. Aksi pelaku pemalakan ini viral di akun media sosial Instagram @jakut.info.

Dalam video tersebut terlihat dua orang pelaku menghampiri mobil box yang sedang terkena macet. Lalu salah satu pelaku terlihat menaiki pintu mobil box tersebut dan melakukan aksi pemalaka. Sementara pelaku lain menunggu di bawah. (Baca juga: Lima Pelaku Pemalakan Sopir Truk Diciduk Polres Jakut)

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan terkait informasi beredarnya pemalakan sopir box itu. Aksi pemalakan disebut terjadi pada Kamis (3/9/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kami sudah melaksakan penyelidikan. Kemudian untuk saat ini kami telah mengamakan satu orang tersangka dan juga kami sudah mengindenfikasi korban yang kebetulan seorang sopir," kata Wirdhanto, Sabtu (5/9/2020).

Pihaknya juga sudah mengidentifikasi para pelaku pemalakan ini. Saat ini polisi sedang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lain. (Baca juga: Viral Aksi Pemalakan Pengendara di Tanah Abang, Polisi Ciduk Dua Pelaku)

Wirdhanto menambahkan, apabila dalam sebuah lokasi yang rawan dengan kejahatan jalanan, maka masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Utara, tidak perlu khawatir.

"Apabila ada menemukan kejahatan jalanan bisa menghubungi hootline kami 08118569696 dan kami bisa respons dengan cepat," tegas Wirdhanto.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)