Gagal Nyalip, Biker Perempuan Tewas Terlindas Truk Sampah

Senin, 09 Maret 2020 - 11:00 WIB
Gagal Nyalip, Biker Perempuan Tewas Terlindas Truk Sampah
Gagal Nyalip, Biker Perempuan Tewas Terlindas Truk Sampah
A A A
BEKASI - Seorang perempuan terlindas truk sampah milik DKI Jakarta di Jalan Raya Siliwangi, Pangkalan 1b, RT1/8, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (9/3/2020). Akibatnya, Dela Ayu Natalia tewas dengan kondisi luka berat di bagian kepala.

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 06.30 WIB. Jasad korban, sudah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

"Korban meninggal dunia di tempat dengan kondisi mengenaskan," katanya. Peristiwa itu bermula saat korban yang menggendarai sepeda motor Honda Beat B 4133 KFL dari arah Bekasi menuju arah selatan (Cileungsi) dengan kecepatan sangat tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, korban mencoba dari sisi sebelah kiri truk sampah Mits Fuso B 9018 TOL yang dikemudikan oleh Budi Irwanto. Namun saat mendahului, korban kehilangan kendali dan sepeda motor yang dikemudikan korban terjatuh ke kanan. (Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jakarta, Dua Pemotor Tewas
Sehingga, kata dia, bagian kepala terlindas ban belakang sebelah kiri truk sampah tersebut. Alhasil, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini, kendaraan korban maupun pengendara truk sudah diamankan Unit Laka Polres Metro Bekasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3126 seconds (0.1#10.140)