Hilangkan Trauma, Siswa SD Kota Baru II dan III Bekasi Diliburkan

Kamis, 01 September 2022 - 11:05 WIB
loading...
Hilangkan Trauma, Siswa SD Kota Baru II dan III Bekasi Diliburkan
Disdik Kota Bekasi meliburkan sementara kegiatan belajar mengajar di SDN Kota Baru II dan III, Bekasi Barat, Kota Bekasi, untuk menghilangkan trauma para siswa. Foto/MPI/Martin Ronaldo
A A A
JAKARTA - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi meliburkan sementara kegiatan belajar mengajar di SDN Kota Baru II dan III, Bekasi Barat, Kota Bekasi, untuk menghilangkan trauma para siswa. Di depan sekolah ini kecelakaan maut terjadi kemarin yang menewaskan sebanyak 10 orang.

"Aktivitas sekolah hari ini para siswa belajar di rumah. Dimulai dari Kamis ini hingga Jumat besok, untuk menghilangkan trauma terlebih dahulu baik untuk anak anak, orang tua, dan guru," ungkap Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah kepada wartawan, Kamis (1/9/2022).

Inaya mengaku sempat meneteskan air mata atas kejadian tersebut. Apalagi kecelakaan ini membuat banyak anak-anak yang berada di lokasi mengalami trauma. Baca: Ditlantas Polda Metro Jaya Lakukan Olah TKP Kecelakaan Maut Truk Bekasi

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di depan SD Kota Baru II dan III di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi, Rabu (31/8) kemarin. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengky menyebutkan total jumlah korban kecelakaan ada 33 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 10 korban tewas.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (10.55#12.26)