Mobil Boks Tabrak Pejalan Kaki dan Sepeda Motor, 2 Orang Tewas di Bekasi

Selasa, 22 Februari 2022 - 19:30 WIB
loading...
Mobil Boks Tabrak Pejalan Kaki dan Sepeda Motor, 2 Orang Tewas di Bekasi
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kampung Babakan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (22/2/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kampung Babakan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (22/2/2022) pagi. Kecelakaan yang melibatkan mobil boks dan pemotor ini mengakibatkan dua orang tewas.

Korban tewas dalam kecelakan yakni, seorang pejalan kaki berinisial S dan SB pengendara motor. Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil boks bernomor polisi B 9557 UCT melaju dari arah utara menuju selatan.

Di tempat kejadian perkara, sopir mobil boks SY berniat menyalip kendaraan tak dikenal dari sebelah kanan mobil.“Saat menyalip, mobil boks itu justru menabrak pejalan kaki yaitu S yang sedang menyebrang,” kata Carmin saat dikonfirmasi, Selasa (22/2/2022).

SY pun kemudian membanting setir ke arah kiri jalan. Namun, mobil boks justru menabrak bagian belakang sepeda motor bernomor polisi B 3672 FDL yang dikendarai SB.

“Akibat kejadian ini S dan SB meninggal dunia. Sopir mobil boks telah kami amankan untuk dimintai keterangan," ujarnya.
Carmin menuturkan, korban S meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Adapun SB meninggal dunia setelah sempat menjalani pertolong tim medis. “Kami masih menyelidiki kasus ini dan memeriksa saksi-saksi, termasuk sopir mobil boks tersebut," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)