Viral Remaja Tawuran Usai Jumatan di Koja, Pemicunya Perkara Sepele

Jum'at, 04 September 2020 - 20:40 WIB
loading...
Viral Remaja Tawuran Usai Jumatan di Koja, Pemicunya Perkara Sepele
Potongan video dua kelompok remaja terlibat aksi tawuran di Jalan Kramat Raya, Koja, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2020) siang. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dua kelompok remaja terlibat aksi tawuran di Jalan Kramat Raya, Koja, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2020). Mirisnya, tawuran ini terjadi usai melaksanakan salat Jumat di lingkungan masjid dan viral di media sosial akun Instagram @jakut.info.

Melihat peristiwa tak terpuji ini, netijen menilai apa yang dilakukan remaja usia tanggung tersebut sangat meresahkan dan memalukan.

"Karena gak ada kerjaan gaes, sekolah libur panjang," tulis akun @odipah_chelsea. (Baca juga: Ingin Tenar, 16 Bocah di Bawah Umur Live Aksi Tawuran via Instagram )

"Asastagfirullah,.. Tong tong, orang urah kebulan lw masih tauran aje... Parah dah," tambah akun @mas.arul. "Bikin malu utara," sambung @ummi9505.

Kapolsek Koja Kompol Cahyo membenarkan bahwa tawuran dua kelompok remaja itu terjadi setelah salat Jumat. (Baca juga: 1 Orang Tewas dalam Tawuran di Kebon Sirih, Polisi Tangkap 6 Pelaku)

"Ya benar, tadi sekitar jam 13.00 yang melibatkan antara anak belakang JIC dengan anak depan JIC," kata Cahyo kepada SINDOnews, Jumat (4/9/2020).

Menurut Cahyo, Tawuran terjadi karena adanya saling ejek antarkedua pihak. "Kapospol langsung merapat dan tawuran langsung bubar. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Petugas sudah memberikan imbauan kepada warga untuk mengawasi anak anaknya," tutup Cahyo.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)