Sebelum Tewas Bakar Diri, Andri Kerap Ancam Bunuh Diri

Minggu, 01 Maret 2020 - 15:13 WIB
Sebelum Tewas Bakar Diri, Andri Kerap Ancam Bunuh Diri
Sebelum Tewas Bakar Diri, Andri Kerap Ancam Bunuh Diri
A A A
JAKARTA - Pelaku sekaligus korban bakar diri , Andri (39), diketahui sempat mengancam akan bunuh diri bersama anaknya, Ge dan istrinya Eli. Ancaman Andri dilakukan lantaran terbakar cemburu setelah melihat Eli masih berkomunikasi dengan suami pertamanya, Wido.

"Kondisi kian diperburuk dengan istrinya yang meminta cerai setelah suami ketahuan selingkuh," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri di Jakarta, Minggu (1/3/2020). (Baca Juga: Kerap Cekcok dengan Istri, Ayah dan Anak Bakar Diri di Cengkareng
Khoiri melanjutkan, dari hasil pemeriksaan sementara dan keterangan sejumlah saksi. Diketahui niat bunuh diri Andri telah disampaikan sejak sebulan lalu. Cek cok dan prahara rumah tangga diduga menjadi dirinya nekat mengakhiri hidupnya.

Seperti yang terjadi dua minggu lalu, berdasarkan penuturan saksi, Reva. Lanjut Khoiri, Andri diketahui menchat Reva dan mengatakan akan melakukan itu. Namun Eli, istri Andri, menegaskan bila ingin bunuh diri tak usah mengajak dirinya dengan Ge.

Usai ancaman Andri itu, Reva yang kemudian menggeledah lemari baju Andri dan menemukan dua botol obat serangga. Tak cukup sekali, sesaat sebelum peristiwa bakar diri terjadi. Andri kembali membeli obat serangga yang kemudian kembali terbongkar oleh Reva dan Eli. Obat serangga itu dibuang.

"Disitulah ia kemudian membawa bensin dan membakar dirinya dan anaknya sesaat Eli keluar kamar," tuturnya. (Baca Juga: Kesulitan Keuangan, Mahasiswa Prancis Nekat Bakar Diri
Sebelumnya, driver ojek online, Andri (39), nekat bakar diri bersama anaknya, Ge (4), di rumahnya Jalan Pendongkelan RT02/16, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (1/3/2020). Keduanya tewas usai terbakar hebat dalam kejadian ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)