Pengendara Ojol Tewas Gantung Diri di Duren Sawit Jaktim

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 18:02 WIB
loading...
Pengendara Ojol Tewas Gantung Diri di Duren Sawit Jaktim
Polisi melakukan olah TKP di lokasi korban gantung diri di Duren Sawit, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (3/10/2020). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pengendara ojek online (ojol) berinisial YO (36) tewas di kamarnya pada Sabtu (3/10/2020). Korban ditemukan dalam kondisi gantung diri oleh sang istri di rumahnya di Duren Sawit, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Gunawan, teman korban mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB. "Saya dikabarin sama teman ada yang meninggal gantung diri," ujarnya, Sabtu (3/10/2020). (Baca juga: PSBB Ketat, Pemakaman Jenazah COVID-19 di Pondok Ranggon Menurun)

Menurut dia, YO dikenal sebagai pribadi yang baik dan tidak pernah memiliki masalah dalam kesehariannya. "Belum tahu penyebab dia mengakhiri hidupnya karena apa, kita kenalnya dia itu orang baik enggak pernah punya masalah sama orang," tuturnya.

Almarhum meninggalkan satu istri dan empat anak yang masih berusia belia. Berdasarkan olah TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada jasad korban. (Baca juga: Razia Protokol Kesehatan di Jalur Puncak, Netizen: Kok Petugas Pakai Scuba)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)