Razia Protokol Kesehatan di Jalur Puncak, Netizen: Kok Petugas Pakai Scuba

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:01 WIB
loading...
Razia Protokol Kesehatan di Jalur Puncak, Netizen: Kok Petugas Pakai Scuba
Petugas gabungan menggelar razia protokol kesehatan di jalur Puncak, tepatnya di Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/10/2020) pagi. Foto/Instagram @satpolpp.kabbogor
A A A
BOGOR - Petugas gabungan menggelar razia protokol kesehatan di jalur Puncak, tepatnya di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor , Sabtu (3/10/2020) pagi. Tim gabungan terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor bersama Satpol PP Provinsi Jawa Barat, Satpol PP Kota Bogor, Polres Bogor, dan Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

Petugas melakukan sosialisasi dan memberikan teguran tertulis kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. “Kegiatan mengedepankan sosialisasi dan edukasi, diharapkan lebih menyadarkan masyarakat Kabupaten Bogor pentingnya protokol kesehatan,” tulis Satpol PP Kabupaten Bogor melalui akun instagram @satpolpp.kabbogor. (Baca juga; Jakarta Masih Juara Pemeriksaan PCR COVID-19 )
Razia Protokol Kesehatan di Jalur Puncak, Netizen: Kok Petugas Pakai Scuba

Diunggah sejumlah foto dan rekaman video petugas melakukan sosialisasi dan razia kepada penggendara yang melanggar protokol kesehatan. Unggahan itu mendapat reaksi netizan melalui akun @mr.tangenist yang mengomentari penggunaan masker scuba oleh beberapa petugas.

“Itu petugasnya masih pakai scuba? Katanya udah gak boleh,” tulis @mr.tangenist di kolom komentar. “dilapisi tisu lagi ka di dalam maskernya,” jawab @satpolpp.kabbogor. (Baca juga; Persilakan Pakai Masker Scuba, Amien: Asalkan Didobel )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)