Pria Tanpa Identitas Nekat Bakar Diri di Depok

Senin, 31 Januari 2022 - 17:46 WIB
loading...
Pria Tanpa Identitas Nekat Bakar Diri di Depok
Seorang pria di Depok diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara bakar diri.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
DEPOK - Seorang pria diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyiram bensin dan membakar tubuhnya. Peristiwa bakar diri itu terjadi di pinggir Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Minggu, 30 Januari 2022 kemarin.

Beruntung peristiwa itu berhasil dicegah warga. Namun pria itu sudah terluka bakar. “Kondisi korban sebagian besar badan sudah melepuh akibat luka bakar. Warga yang melihat korban terkapar di pinggir trotoar langsung menyiramnya menggunakan air hingga api bisa padam,” kata Firmanto, anggota Pokdarkamtibmas, Senin (31/1/2022).

Di lokasi kejadian, warga menemukan dua botol bensin. Salah satu botol sudah dalam kondisi kosong.

“Botol berisi diduga bensin tersebut satu botol sudah kosong dan sisanya satu botol masih ada sisa bensin berwarna hijau. Dugaan korban mencoba membakar badan sendiri untuk bunuh diri,” ujarnya.

Petugas Tagana Kota Depok, Arie menambahkan korban langsung dibawa ke rumah sakit. Korban memakai kaus biru dongker dan celana pendek hitam ini sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

“Alhamdulilllah nyawanya masih tertolong dugaan korban mau mencoba bunuh diri. Untuk identitas belum diketahui karena luka bakar serius di sekujur tubuh bersama anggota Polsek Cimanggis langsung dirujuk ke RS Polri Kramat Jati,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, Iptu Hendra membenarkan peristiwa tersebut. Korban tanpa identitas mengaku bernama Marhadi. Dari keterangan saksi, korban duduk di pinggir jalan kemudian menyiramkan bensin dan membakar sendiri. “Korban selamat tapi mengalami luka bakar 70 persen,” katanya.

Korban dalam perawatan di RS Kramat Jati. Pihaknya masih mendalami kasus ini. Belum diketahui motif pelaku nekat membakar diri. “Sementara korban dibawa RR Kramatjati untuk perawatan. Belum diketahui motifnya,” pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)