Kerap Cekcok dengan Istri, Ayah dan Anak Bakar Diri di Cengkareng

Minggu, 01 Maret 2020 - 13:44 WIB
Kerap Cekcok dengan Istri, Ayah dan Anak Bakar Diri di Cengkareng
Kerap Cekcok dengan Istri, Ayah dan Anak Bakar Diri di Cengkareng
A A A
JAKARTA - Lantaran kerap cekcok dengan istrinya, Andri (39) nekat bakar diri bersama anaknya, Ge (4), di rumahnya Jalan Pendongkelan, RT 02/RW 16, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (1/3/2020).

Andri dan Ge sempat dibawa ke RSUD Cengkareng, namun nyawa keduanya tidak terselamatkan. Mereka tewas dengan kondisi mengenaskan, Andri tewas dengan kondisi luka bakar di sejujur tubuh. Dua jam kemudian, Ge yang dipenuhi luka bakar 70 persen juga akhirnya meninggal.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan, peristiwa bakar diri ini bermula saat saksi mata, Reva, yang berada di lantai dua rumah itu melihat api dari kamar Andri di lantai bawah.

“Awalnya saksi berpikir bahan tenda yang berada di lantai 1 yang terbakar, ternyata ada di dalam kamar,” ujar Khoiri dikonfirmasi. (Baca juga: Tak Mau Diceraikan Istri, Hendra Nekat Bakar Diri)

Reva kala itu langsung meminta tolong kepada beberapa warga dan sempat berusaha memadamkan api. Namun, sumber api yang berasal dari kamar terkunci sehingga menyulitkan warga mengevakuasi Andri dan Ge.

“Saat api dipadamkan, Andri sudah dalam kondisi gosong,” tuturnya. (Baca juga: Cinta Tidak Direstui, Pasangan Kekasih Nekat Bakar Diri)

Hasil pemeriksaan saksi sementara, Khoiri menyebutkan apabila Andri dan istrinya Eli, kerap terlibat cekcok mulut. Andri yang tak lain suami ketiga dari Eli kerap kali cemburu lantaran istrinya itu masih berkomunikasi dengan suami pertamanya. (yan yusuf)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3313 seconds (0.1#10.140)