alexametrics

Tak Mau Diceraikan Istri, Hendra Nekat Bakar Diri

loading...
Tak Mau Diceraikan Istri, Hendra Nekat Bakar Diri
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Hendra Ferdian (31) lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai petugas keamanan ini nekat melakukan aksi bakar diri di rumahnya Jalan Raya Kramat Ganceng, Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (18/11/2019) dini hari. Diduga kuat Hendra melakukan aksi tersbut karena kecewa hendak diceraikan sang istri, Sarly Amalia.

"Istrinya korban sudah mengajukan gugatan cerai. Sejak dua bulan terakhir ini korban dan istrinya pisah ranjang," ungkap Kanit Reskrim Polsek Cipayung, Iptu Budi Setyanta pada SINDOnews, Senin siang.

Budi mengatakan, korban yang tak mau diceraikan oleh istrinya itu nekat melakukan aksi bakar diri sebagai bukti rasa sayangnya terhadap istri dan anaknya. Keinginan sang istri untuk menggugat cerai dikarenakan faktor ekonomi.



Korban yang hanya bekerja sebagai petugas keamanan belum mampu memenuhi ekpektasi sang istri berserta mertuanya. Budi melanjutkan, kekecewaan korban semakin menjadi karena tidak diberi izin mertuanya untuk dapat melihat anak-anaknya.

"Akibat aksi nekatnya Hendra mengalami luka bakar 50% di tangan dan sekujur tubuh. Hendra melakukan aksi bakar diri dengan cara menyiramkan bensin," ujarnya. Saat ini Hendra menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak