Tak Mau Diceraikan Istri, Hendra Nekat Bakar Diri

Senin, 18 November 2019 - 14:16 WIB
Tak Mau Diceraikan Istri, Hendra Nekat Bakar Diri
Tak Mau Diceraikan Istri, Hendra Nekat Bakar Diri
A A A
JAKARTA - Hendra Ferdian (31) lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai petugas keamanan ini nekat melakukan aksi bakar diri di rumahnya Jalan Raya Kramat Ganceng, Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (18/11/2019) dini hari. Diduga kuat Hendra melakukan aksi tersbut karena kecewa hendak diceraikan sang istri, Sarly Amalia.

"Istrinya korban sudah mengajukan gugatan cerai. Sejak dua bulan terakhir ini korban dan istrinya pisah ranjang," ungkap Kanit Reskrim Polsek Cipayung, Iptu Budi Setyanta pada SINDOnews, Senin siang.

Budi mengatakan, korban yang tak mau diceraikan oleh istrinya itu nekat melakukan aksi bakar diri sebagai bukti rasa sayangnya terhadap istri dan anaknya. Keinginan sang istri untuk menggugat cerai dikarenakan faktor ekonomi.

Korban yang hanya bekerja sebagai petugas keamanan belum mampu memenuhi ekpektasi sang istri berserta mertuanya. Budi melanjutkan, kekecewaan korban semakin menjadi karena tidak diberi izin mertuanya untuk dapat melihat anak-anaknya.

"Akibat aksi nekatnya Hendra mengalami luka bakar 50% di tangan dan sekujur tubuh. Hendra melakukan aksi bakar diri dengan cara menyiramkan bensin," ujarnya. Saat ini Hendra menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)