Pria Bakar Diri di Depok Meninggal Dunia

Senin, 31 Januari 2022 - 18:41 WIB
loading...
Pria Bakar Diri di Depok Meninggal Dunia
Pria yang membakar diri di pinggir Jalan Raya Bogor, Kota Depok, mengembuskan napasnya pada Senin (31/1/2022).Foto/Istimewa/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Pria yang membakar diri di pinggir Jalan Raya Bogor, Kota Depok , mengembuskan napasnya pada Senin (31/1/2022). Pria tersebut adalah Marhadi yang diduga sengaja membakar diri karena ingin bunuh diri .

Marhadi dibawa ke RS Polri Kramat Jati dan mengalami luka bakar di seluruh tubuh. Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Sadjab mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 30 Januari 2022 sore.

Sebelum membakar diri, Marhadi sempat membeli dua botol bensin eceran di sekitar lokasi kejadian. “Kemudian jalan kaki, lalu duduk di pinggir jalan raya menyiramkan bensin ke badannya,” katanya, Senin (31/1/2022).

Kemudian korban menyalakan korek api dan api menyambar ke badannya. Melihat kejadian itu, warga langsung memadamkan menggunakan air.

Tapi luka yang diderita terhitung parah sehingga langsung dibawa ke rumah sakit. “Korban mengalami luka bakar sekujur tubuhnya,” paparnya.
Ibrahim mengaku kesulitan menemukan keluarga korban. Karena tidak ada identitas apa pun pada korban. “Yang besangkutan sudah meninggal dunia. Tapi kami kesulitan menghubungi pihak keluarga,” ucapnya.

Dikatakan dia jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi Polsek Cimanggis. “Kalau ada yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi kami,” pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)