Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Yusuf Dimutasi

Selasa, 04 Februari 2020 - 11:07 WIB
Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Yusuf Dimutasi
Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Yusuf Dimutasi
A A A
JAKARTA - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf dimutasi. Yusuf dipindah menjadi Direktur Registrasi dan Identifikasi (Regident) Korlantas Polri menggantikan Brigjen Halim Paggara yang dimutasi sebagai Wakapolda Sulawesi Selatan. Atas jabatan baru itu, Yusuf dipromosikan naik pangkat menjadi Brigjen.

Mutasi tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/385/II/KEP/2020. Surat diteken Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri Irjen Eko Indra Heri pada Senin, 3 Februari 2020.

Posisi Yusuf akan diisi Kombes Sambodo Purnomo Yogo. Sambodo sebelumnya menjabat Analis Kebijakan (Anjak) Madya Bidang Binmas Baharkam Polri.

Kepala Biro Pembinaan Karir SDM Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa.

"Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri sebagai penyegaran, regenerasi, tour of area dan dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi menuju SDM yang unggul dan promoter," kata Dedi ketika dikonfirmasi, Senin, 3 Februari 2020.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4021 seconds (0.1#10.140)