alexametrics

PKS Kenalkan Cawagub DKI Bang Ancah di CFD

loading...
PKS Kenalkan Cawagub DKI Bang Ancah di CFD
Cawagub DKI Jakarta Nurmansjah Lubis yang akrab disapa Bang Ancah di arena CFD, Sudirman, Jakarta. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai mengenalkan kandidat cawagub DKI Jakarta Nurmansjah Lubis. Kali ini, dengan gerobak kopinya, PKS mengenalkan Nurmansjah kepada warga di Car Free Day, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Pagi hari ini kita bisa berkumpul di tempat ini mengundang media dalam upaya untuk kami melakukan sosialisasi terhadap cawagub DKI Jakarta Bapak Nurmansjah Lubis," kata Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani, Minggu (26/1/2020).

Yani menambahkan, Nurmansjah Lubis yang akrab disapa Bang Ancah memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.



"Beliau memang di tetapkan oleh PKS untuk bisa maju menjadi cawagub DKI Jakarta memang karena kompetensi yang beliau miliki. Selain memang pengalamannya sekian belas tahun pada waktu lalu sebagai auditor di BPKP, kemudian juga bagaimana perannya di dalam satu usaha yang kerja sama Indonesia dengan Malaysia tentang masalah asuransi," urainya.

Ia menambahkan, dalam urusan politik, Bang Ancah pernah menjabat di DPRD DKI. "Kita juga melihat bahwa Pak Nurmansjah Lubis yang dikenal dengan Bang Ancah ini memang sudah punya pengalaman cukup lama di DKI Jakarta, pernah menjadi dua periode DPRD DKI Jakarta. Karenanya beliau betul-betul menguasai tentang masalah seluk beluk DKI Jakarta," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Bang Ancah nampak membawa gerobak kopi dan membagikan serta menjual kopi-kopi. "Beliau adalah orang yang serba bisa. Pada hari ini, kalian, anda semua diundang itu untuk melihat usahanya, hobinya untuk berjualan kopi ini salah satu bentuk dari hobi beliau. Jadi beliau punya banyak kemampuan yang ada. Serba bisa. Karenanya, kalau memang Pak Nurmansjah ini maju sebagai cawagub yang ditetapkan oleh PKS, mudah-mudahan nanti teman-teman semua warga masyarakat bisa mengenal dan tahu tentang kapasitasnya sehingga pilihan nanti akan jatuh pada beliau," terangnya. (Baca juga: Sempat Tersandung Kasus Korupsi, Gerindra: Riza Divonis Tidak Bersalah).

Yani meminta agar masyarakat Jakarta bisa mendoakan Nurmansjah Lubis dapat terpilih menggantikan Sandiaga Uno. "Kita mohon kepada seluruh warga jakarta dan juga seluruh warga masyarakat bisa memberikan doa, mudah-mudahan dengan doanya ini bisa terkabulkan agar wakil gubernur DKI Jakarta bisa didapatkan oleh PKS dan wakilnya adalah Bapak Nurmansjah Lubis," tutur Yani.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak