alexametrics

Kasus Begal Payudara, Denny Akui 5 Kali Beraksi di Bekasi

loading...
Kasus Begal Payudara, Denny Akui 5 Kali Beraksi di Bekasi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Denny Hendrianto (21), pelaku begal payudara yang kerap beroperasi di Bekasi sudah melakukan aksi bejatnya itu sebanyak lima kali. Hal itu diketahui dari pengakuan pelaku saat diperiksa oleh penyidik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, semua perbuatannya itu dilakukan di Bekasi. Korban terakhir pelaku adalah ibu rumah tangga berusia 38 tahun di daerah Kaliabang, Bekasi Utara.

"Hasil penyidikan sementara, diakui oleh tersangka telah melakukan aksi serupa sebanyak lima kali di wilayah Bekasi," kata Yusri kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (18/1/2020).



Sebelum melakukan aksinya itu, kata Yusri, pelaku berkeliling terlebih dahulu menggunakan sepeda motor. Setelah melihat ibu rumah tangga 38 tahun berinisial ET itu, lanjutnya, Denny memutar balik kendaraannya dan langsung melakukan aksi bejatnya itu dan kabur.

"Setelah itu pelaku kabur meninggalkan korban," ujarnya. (Baca juga: Viral di Medsos, Polisi Ringkus Begal Payudara di Bekasi)

Sebelumnya diberitakan, Denny ditangkap pada Jumat 17 Januari 2020 malam di Jalan PUD Ungu Permai di dalam warung pecel lele. Penangkapan itu berawal dari video aksi Denny yang viral di media sosial instagram. Saat itu, Denny tengah beraksi di daerah Kaliabang, Bekasi Utara.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak