alexametrics

Mulai Beroperasi, Mall Taman Anggrek Pengap dan Bau

loading...
Mulai Beroperasi, Mall Taman Anggrek Pengap dan Bau
Kondisi Ice Skiting di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Foto/Yan Yusuf/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Suasana pengap dan berbau terasa di kawasan Mall Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (16/1/2020). Setelah resmi beroperasi di hari ini, pelayanan mal pun masih belum maksimal.

Penelusuran SINDOnews, kondisi berbau mulai tercium di seisi mal. Bahkan saat memasuki mal melalui pintu putar, bau menyengat dan pengap terasa.

Layaknya pasar tradisional, Mall Taman Anggrek ini terasa sangat panas. Dari sejumlah pendingin udara di pelosok mal, hanya beberapa saja yang menyala. Alhasil cucuran keringat menetes membuat sejumlah baju pengunjung basah.



"Panasnya kerasa mas, bau lagi," ucap Putra (26), salah seorang pengunjung Mall Taman Anggrek, Kamis (16/1/2020).

Putra yang menggunakan kaos putih biru terlihat berjalan bersama pasangannya, Devi. Rencananya mereka akan bermain ice skating di kawasan itu.

Sayang rencana keduanya harus pupus, melihat Ice Skating yang tak beroperasi. Mereka lantas memilih makan di salah satu restoran cepat saji. "Ya sudah palingan nanti ke Central Park saja," tuturnya.

Kemudian penelusuran kembali dilanjutkan SINDOnews ke lantai tiga, tempat Ice Skating, terlihat tak ada satu pun es di kawasan itu. Lahan Ice Skating terlihat hanya plesteran semen.

Saat SINDOnews mendatangi kawasan itu, beberapa pekerja tampak membenahi pendingin udara yang kemudian di bersihkan menggunakan lap basah. Sementara beberapa pekerja lainnya tampak melepas karpet yang basah.

"Belum tahu sampai kapan. Sejak tanggal satu kemarin, es nya mencair," ucap salah seorang pegawai Ice Skating.

Meski demikian, beberapa tenant terlihat sudah membuka. Sekalipun beberap penjaga terlihat di tempat itu, namun pengunjung masih sepi. Bahkan beberapa penjaga tenant tampak kepanasan.

"Iya mas, ini kayanya AC-nya belum nyala," kata Sally (29), salah seorang pegawai di salah satu tenant sembari mengipasi mukanya menggunakan kertas.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak