Pamit Mancing, Sekuriti Ditemukan Tewas di Bantaran Kali Jatiwaringin

Senin, 31 Agustus 2020 - 17:30 WIB
loading...
Pamit Mancing, Sekuriti Ditemukan Tewas di Bantaran Kali Jatiwaringin
Seorang petugas keamanan ditemukan tewas terlungkup di bantaran Kali Jatiwaringin, Perumahan Permata Timur 2 RT 09/02, Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang petugas keamanan ditemukan tewas terlungkup di bantaran Kali Jatiwaringin, Perumahan Permata Timur 2 RT 09/02, Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi , Senin (31/8/2020). Korban Abu Bakar (45), ditemukan tewas rekan kerjanya Herman dan Sulaeman.

Herman selaku koordinator keamanan setempat mengungkapkan, jasad rekannya itu baru diketahui setelah istri korban melaporkan kehilangan sang suami. Sebelumnya, pada Minggu, 30 Agustus 2020 kemarin, Abu Bakar sempat izin pergi untuk memancing di Kali Jatiwaringin.

"Istrinya mencari suaminya ke saya, kemarin katanya pamit mancing," kata Herman pada Senin (31/8/2020). Mendapat kabar itu, dia kemudian memanggil rekannya bernama Sulaeman. Keduanya coba mencari korban di sekitar sungai perumahan setempat. (Baca: Polisi Tangkap Pelaku Spesialis Pencurian Sepeda Motor di Tangerang)
Benar saja, Herman terkejut saat melihat tubuh seseorang di bantaran sungai."Pas saya dekati ternyata itu Pak Abu (korban). Saya langsung telepon RT dan polisi, saya kasih tahu juga istrinya bahwa kondisi suaminya itu seperti ini," ujarnya.

Saat ditemukan jasad korban sudah terbujur kaku, wajahnya memucat dan diduga jika Abu Bakar telah tewas sedari malam.
Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi membenarkan peritiwa penemuan mayat tersebut. Hanya saja, pihak keluarga kata dia telah mengikhlaskan dan menolak dilakukan autopsi."Jenazahnya sudah sama pihak keluarga, dan dikebumikan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)