Payudara Diremas Pemilik Kontrakan, Ibu Rumah Tangga Lapor Polisi

Senin, 31 Agustus 2020 - 15:01 WIB
loading...
Payudara Diremas Pemilik Kontrakan, Ibu Rumah Tangga Lapor Polisi
Kekerasan seksual menimpa seorang ibu rumah tangga berinisial S (38). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan, marak di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini, menimpa seorang ibu rumah tangga di wilayah Parung Benying, Serua, Ciputat.

Kekerasan seksual menimpa seorang ibu rumah tangga berinisial S (38). Bermula saat S tengah asyik makan rujak bersama ibu-ibu sekitar, di depan rumah kontrakannya, RT 04/03, Parung Benying. (Baca juga; Dua Perempuan Cantik di Ciputat Korban Remas Payudara dan Bokong )

Saat itu datang pelaku yang juga pemilik kontrakan, Marudin. Dia ikut menimbrung dengan ibu-ibu yang tengah asyik ngerumpi sambil makan rujak. Suasana pun jadi ramai dan Marudin jadi bercandaan ibu-ibu.

Tetapi, tindakan tak terduga malah dilakukan Marudin. Dia langsung meremas payudara milik S di depan ibu-ibu yang tengah asyik merujak itu. Kejadian itu membuat S sangat malu dan syok. Dia juga merasakan sakit pada payudaranya.

"Dia langsung peras payudara saya. Sakit banget smapai biru. Kejadiannya, Jumat 21 Agustus 2020," kata S, kepada wartawan, Senin (31/8/2020). (Baca juga; Begal Payudara, Ketidaknyamanan Bagi Perempuan )

Tidak terima dengan perlakuan itu, S melapor ke Polres Tangsel. Laporan diterima dengan nomor TBL/922/K/VIII/2020/SPKT/Res Tangsel tertanggal Sabtu 22 Agustus 2020. S berharap, laporannya dapat segera diproses.

"Dia memang sering banget melecehkan saya. Bahkan, Marudin pernah menghubungi saya lewat video call dan menunjukan alat kelaminnya. Saya kira dia itu nagih uang kontrakan, langsung saya tutup," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)