Novel Baswedan Terpapar Covid-19, Ketua RT: Kita Belum Tahu

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 20:30 WIB
loading...
Novel Baswedan Terpapar Covid-19, Ketua RT: Kita Belum Tahu
Ketua RT 03/RW 10, Patuhman Purba. Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan dinyatakan positif Covid-19 menjadi ramai di pemberitaan. Meskipun sudah ramai, namun warga yang bermukim di Jalan Deposito, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum mengetahui hal tersebut.

Ketua RT 03/RW 10, Patuhman Purba mengatakan, bahwa kabar Novel terpapar Covid-19 belum diketahui. Bahkan, kata dia, tidak ada laporan yang masuk terkait hal tersebut. ( )

“Saya belum tahu, betul atau tidaknya, belum saya cek, belum ada laporan. Kesana kita juga takut” kata Patuhman kepada SINDOnews, Jumat (28/8/2020). ( )

Novel Baswedan Terpapar Covid-19, Ketua RT: Kita Belum Tahu


Patuhman menjelaskan semenjak pandemo Covid-19, diwilayahnya tersebut belum pernahada satupun kasus warga yang terpapar positif Covid-19. “Kalau RT 003 ini hanya ada 32 (KK), kita semua tahu. Dan ini baru kita dengarberita-berita aja, belum pasti nih,” Ucap Patuhman.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lokasi, rumah Novel Baswedan terlihat sepi dan tidak terlihat ada aktivitas apapun. Pintu utama rumah bercat kuning ini terlihat terbuka, hanya saja pagar rumah tersebut tertutup rapat. Menurut petugas keamanan yang berjaga didepan rumah, mengatakan bahwa Novel telah melakukan isolasi mandiri sejak hari ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)