Bagai Adegan Film Action, 2 Jambret Kejar-kejaran dengan Warga

Minggu, 15 Desember 2019 - 10:25 WIB
Bagai Adegan Film Action, 2 Jambret Kejar-kejaran dengan Warga
Bagai Adegan Film Action, 2 Jambret Kejar-kejaran dengan Warga
A A A
JAKARTA - Bagai adegan sebuah film action, dua orang jambret dikejar warga setelah beraksi di sekitar kawasan Senayan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu dini hari kemarin. Mulanya, korban bernama Muhammad Irfan (54) berhenti di lokasi ingin mengangkat panggilan masuk.

Ternyata dua bandit insial EK (23) dan AN (20) dari jauh telah mengintai. Begitu lengah, pelaku pun langsung menjambret HP korban.

Karena panik, korban pun berteriak jambret ke arah pelaku dan melakukan pengejaran. Warga yang mendengar pun ikut mengejar kedua jambret.

Kaget merasa dikejar warga dan korban, pelaku makin memacu sepeda motornya. Begitu tiba di perempatan Slipi, tiba-tiba lampu merah dan pelaku mengerem mendadak hingga terjatuh.

Warga pun berhasil menangkap dan mengeroyok kedua pelaku karena kesal.

"Tak lama anggota yang sedang berpatroli pun mengarah ke lokasi untuk mengamankan kedua pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Ranah Abang Kompol Supriyadi, Minggu (15/12/2019).

Supriyadi memambahkan, kedua pelaku juga ternyata memang sering beraksi di kawasan Senayan.

"Ke dua pelaku jambret ini dari catatat di kepolisian sudah pernah beraksi juga di kawasan Jl Asia Afrika, Senayan dan Jalan KH Mas Mansyur, tapi baru kali ini apes hingga tertangkap hingga nyaris divermak warga," tandas Supriyadi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1095 seconds (0.1#10.140)