Asyik Main HP Sambil Jalan, Karyawati Dijambret di Tanjung Priok

Kamis, 07 Juli 2022 - 00:25 WIB
loading...
Asyik Main HP Sambil Jalan, Karyawati Dijambret di Tanjung Priok
Peristiwa penjambretan telepon seluler (ponsel/HP) milik seorang karyawati itu terekam kamera CCTV. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Seorang karyawati menjadi korban penjambretan di Jalan Agung Utara 3B, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa penjambretan telepon seluler (ponsel/HP) milik seorang karyawati itu terekam kamera CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV, awalnya seorang karyawati yang merupakan penghuni kost sedang berjalan pulang sambil memainkan HP. Pelaku yang mengendarai motor pun mengikuti seorang karyawati itu dari belakang.

Kemudian, pelaku menyalip wanita tersebut untuk mendahuluinya dan menunggu di sisi salah satu rumah. Saat korban mendekat, pelaku kemudian langsung melakukan aksi kejahatannya tersebut dan menarik HP milik karyawati itu.





Korban sempat mengejar namun usahanya tersebut tak berhasil. Salah satu petugas keamanan setempat Surasno mengatakan bahwa korban dijambret usai pulang dari kerja dan dijambret saat sedang berjalan sambil memainkan HP.

"Jambret dari ujung, kemudian dia balik, terus yang cewek itu maen HP, enggak lama berhenti. Orang warga sini, anak kost. Dia ngejar sampai gapura, cuma enggak dapet, sempet teriak juga kencang," kata Surasno, Rabu (6/7/2022).

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Priok. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Rio Wicaksono mengatakan pihaknya telah menerima laporan dan melakukan pemeriksaan.

"Terkait video yang tersebar di medsos, kami dari Polsek Tanjung Priok melakukan cek TKP dan mencari petunjuk di sekitar TKP untuk mengetahui ciri-ciri pelaku penjambretan sesuai dengan video yang tersebar di medsos," tutur Bryan.

"Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Tanjung Priok. Anggota sudah cek TKP untuk memantau informasi apa yang bisa kita dapatkan di lapangan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)