Panik Dikejar Korban, 1 Penjambret Tewas Usai Tabrak Kontainer

Sabtu, 02 Juli 2022 - 21:08 WIB
loading...
Panik Dikejar Korban, 1 Penjambret Tewas Usai Tabrak Kontainer
Satu orang pria yang diduga pelaku penjambretan tewas usai beraksi di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Satu orang pria yang diduga pelaku penjambretan tewas usai beraksi di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Adapun satu orang lainnya kritis setelah menabrak truk kontainer karena panik dikejar korban yang mengendarai mobil pikap.

Video kedua terduga pelaku penjambretan itu viral di media sosial dan diunggah akun Instagram @jakut_update."Jum'at 1/7/2022, 2 Pelaku penjambretan di Penjaringan Meninggal setelah ditabrak oleh korban penjambretan," tulis akun Instagram tersebut dikutip MPI pada Sabtu (2/7/2022).

Akun tersebut menginformasikan, korban penjambretan merupakan pengemudi mobil losbak. Tak terima dijambret, korban melakukan pengejaran hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai kedua pria diduga panjmbret tersebut.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ratna Quratul Aini mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, dua pelaku itu menabrak kontainer yang berhenti di lokasi kejadian.

"Kedua pelaku ini menabrak kontainer karena dikejar korban yang mengendarai mobil pikap," kata Ratna ketikad dikonfirmasi pada Sabtu (2/7/2022). Baca: Tabrak Driver Ojol, 2 Jambret Bersenjata Tajam Ditangkap Polisi di Tangerang

Ratna menuturkan, satu pelaku yang identitasnya beluk diketahui tewas. Adapun pelaku lainnya berinisial A dalam kondisi kritis.

Ratna belum dapat memastikan lokasi penjambretan yang dilakukan kedua pelaku. Pasalnya, pengemudi mobil pikap setelah mendapatkan ponselnya kembali bergegas pergi. "Kita lagi cari pengemudi mobil pikapnya," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1923 seconds (10.101#12.26)