Tawuran Pecah di Tanjung Priok, Pemuda 27 Tahun Tewas Dibacok

Senin, 25 November 2019 - 14:39 WIB
Tawuran Pecah di Tanjung Priok, Pemuda 27 Tahun Tewas Dibacok
Tawuran Pecah di Tanjung Priok, Pemuda 27 Tahun Tewas Dibacok
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda Herly Suprapto (27) tewas dalam tawuran yang terjadi di Jalan Sunter Kankungan, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Herly meregang nyawa dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di tubuhnya.

Kapolrestro Jakarta Utara , Kombes Pol Budhi Herdi mengatakan, tawuran tersebut terjadi pada Minggu, 24 November 2019 dini hari pagi lalu. Saat itu korban bersama sejumlah teman-temannya tengah nongkrong di lokasi kejadian.

Tak lama berselang sejumlah orang yang mengendarai sepeda motor dari arah Jembatan Marto menyerbu korban dan temannya. Cekcok mulut yang berujung kepada perkelahian massal antara kelompok korban dan gerombolan pemotor tersebut terjadi.

Nahas, dalam keributan ini Herly tewas dengan luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuh."Korban ditemukan tergeletak posisi tengkurep di jalan karena luka bacok pada bagian punggung sebelah kiri," kata Budhi kepada wartawan Senin (25/11/2019).

Menurut Budhi, korban sempat dibawa ke RSUD Kemayoran, Jakarta Pusat, namun sesampainya di sana korban sudah meninggal dunia."Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Tim khusus telah dibentuk untuk menangkap para pelaku," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2657 seconds (0.1#10.140)