Polda Metro Dukung Wacana Pembukaan Kembali Bioskop

Kamis, 27 Agustus 2020 - 19:41 WIB
loading...
Polda Metro Dukung Wacana Pembukaan Kembali Bioskop
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait rencana dibukanya kembali bioskop dalam waktu dekat ini. Namun, sejauh ini polisi masih menantikan teknis di lapangan.

"Nanti kita masih menunggu kebijakan dari gugus tugas (Covid-19) ya dalam hal ini kepolisian siap mendukung. Bagaimana teknisnya di lapangan kan belum ada untuk kepastiannya, kita tunggu saja nanti," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (27/8/2020). ( )

Menurutnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Pangdam dan Kapolda Metro Jaya bakal membicarakan tentang teknis dibukanya kembali bioskop di Jakarta. Maka itu, dia pun belum bisa bicara banyak tentang persoalan tersebut. ( )

"Kami kan tim gugus tugas ya, dalam hal ini ketuanya bapak Gubernur DKI Jakarta, wakilnya adalah Pangdam dan Kapolda, itu akan dibicarakan pasti oleh tim seperti apa, apa untungnya, apa ruginya, makanya kita tunggu," tuturnya. (Baca Juga: Inilah Tiga Vaksin Corona dari China yang akan Digunakan di Indonesia)

Dia menambahkan, polisi pun bakal terus berkoordinasi dengan semua pihak yang berkaitan tentang rencana dibukanya kembali bioskop tersebut. Namun, pastinya polisi bakal mendukung semua kebijakan pemerintah.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)