Hasil Olah TKP 7 Mayat Remaja di Kali Bekasi, Tak Ada Bekas Kekerasan

Minggu, 22 September 2024 - 11:46 WIB
loading...
Hasil Olah TKP 7 Mayat...
Polisi mengevakuasi 7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Foto: SINDOnews/Danan Daya
A A A
BEKASI - Polisi memastikan tak ada luka kekerasan dari ketujuh jasad yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Ketujuh mayat itu semua berjenis kelamin laki-laki.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, ditemukan awal ada dua yang diujung, dan tiga di tengah, dan terkahir dua yang diujung,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani kepada wartawan, Minggu (22/9/2024).



Dia menceritakan, jasad itu ditemukan warga sekitar pada pukul 06.00 WIB. Kata Kapolres jenazah tak berkumpul di satu titik saat penemuan. “Ditemukan awal ada dua yang diujung, tiga di tengah, dan terakhir dua yang di ujung,” ujarnya.

Ia menambahkan tak ditemukan senjata tajam di lokasi penemuan mayat. Saat ini, pihaknya pun dibantu dengan Tim SAR masih menyisir kali tersebut, guna memastikan tak ada tambahan korban jiwa.

“Saat ini dari Tim SAR masih melakukan penyisiran dari aliran kali tersebut, apakah masih ditemukan (korban atau barang bukti) atau tidak,” ujarnya.

Sementara 7 korban itu telah dimasukkan ke kantong jenazah. Tampak petugas PMI dan BPBD daerah Kota Bekasi sedang mengangkat kantong Jenazah ke mobil ambulans7 jenazah itu di bawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)