Tagline dan Visi Misi 3 Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta

Minggu, 15 September 2024 - 16:37 WIB
loading...
Tagline dan Visi Misi...
Tiga bakal pasangan Calon Gubernur (Cagub)-Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta telah memiliki tagline, visi, misi, hingga jumlah partai pendukung untuk berlaga di Pilgub 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga bakal pasangan Calon Gubernur (Cagub)-Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta telah memiliki tagline, visi, misi, hingga jumlah partai pendukung untuk berlaga di Pilgub 2024. Tiga pasangan tersebut yakni Pramono Anung-Rano Karno, Ridwan Kamil (RK)-Suswono, dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana.

Bahkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun telah merilis dokumen visi misi paslon. Berikut ini tagline, visi-misi, hingga jumlah partai pendukung 3 pasangan Cagub-Cawagub Jakarta:


Pasangan Pramono Anung-Rano Karno:


Bakal paslon Cagub-Cawagub Pramono dan Rano Karno memperkenalkan tagline “Jakarta Menyala, Kagak Ribet Dah” untuk berkontestasi di Pilgub Jakarta 2024.

Partai Pengusung

- PDI Perjuangan

- Partai Hanura



Visi
Menuju Provinsi DKJ sebagai pusat perekonomian nasional dan kota global berdaya saing untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan berkelanjutan.

Misi
1. Membangun Masyarakat Modern Megapolitan yang Madani, Berbudaya, dan Sejahtera.

2. Mewujudkan Pusat Ekonomi yang Inovatif dan Kompetitif dengan Membuka Akses Seluasnya pada Sumber Kehidupan dan Distribusi Manfaat Hasil Pembangunan yang Merata dan Berkeadilan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)