alexametrics

Suami Ditangkap Polisi karena Gunakan Sabu, Anak Elvy Sukaesih Shock

loading...
Suami Ditangkap Polisi karena Gunakan Sabu, Anak Elvy Sukaesih Shock
Istri dari Muhammad Basurrah, Dhawiya Zaida dikabarkan shock saat setelah mengetahui sang suami digelandang aparat kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Senin (7/10/2019). Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti.
A+ A-
JAKARTA - Istri dari Muhammad Basurrah, Dhawiya Zaida, dikabarkan shock setelah mengetahui sang suami digelandang aparat kepolisian ke Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Dhawiya tahu paginya setelah penangkapan. Sang suami sempat pamit ke Dhawiya untuk menginap di rumah orang tuanya selama beberapa minggu karena jarak kantor sang suami dekat dengan rumah orang tuanya," kata Syechans, kakak ipar Dhawiya saat dikonfirmasi, Senin (7/10/2019).

Karena alasan psikologis maka pihak keluarga belum memberikan izin kepada Dhawiya untuk menjenguk sang suami yang tengah ditahan di Polda Metro Jaya. "Karena kondisi jadi belum sempat urus ke sana, jadi saat ini keluarga Muhammad yang urus," imbuhnya. (Baca juga: Empat Kali Direhab, Menantu Elvy Sukaesih Kembali Ditangkap karena Sabu)



Belum berkunjungnya Dhawiya dan keluarga bukan karena mengabaikan musibah yang tengah menimpa sang suami, tapi lebih kepada menenangkan batin Dhawiya yang tengah tergoncang. "Kita bukan lepas tangan begitu saja, karena itu suami Dhawiya. Kita masih mencoba menenangkan Dhawiya dan bagaimana caranya untuk menerima kenyataan," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Basurrah, suami dari Dhawiya Zaida anak Ratu Dangdut Indonesia Elvy Sukaesih kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkotika.

Penangkapan dilakukan di Jalan Usaha, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019) sekitar 00.30 WIB. Muhammad ditangkap bersama rekannya bernama M Syafik. (Baca juga: Tak Diberi Uang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ancam Pemilik Warung Pakai Golok)

Sebelumnyta, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya meringkus Dhawiyah Zaida bersama suami di kediamannya, Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018). Dhawiyah Zaida diringkus bersama suami saat tengah asyik menghisab sabu di rumah tersebut.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak