Momen Pramono-Rano Kompak Pamerkan Salam Sajete

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 15:16 WIB
loading...
Momen Pramono-Rano Kompak...
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno kompak memamerkan salam jempol telunjuk atau dikenal Salam Sajete. Foto/SINDOnews/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno kompak memamerkan salam jempol telunjuk atau dikenal 'Salam Sajete'. Diketahui, salam ini menjadi lambang persatuan dan semangat pendukung klub sepak bola Persija Jakarta atau dikenal The Jakmania.

Salam Sajete ini dipamerkan keduanya saat hendak menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024). Tes kesehatan ini menjadi salah satu syarat yang harus dilakukan para bakal pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jakarta 2024.

Pramono-Rano terlihat mengenakan piyama berwarna biru milik RSUD Tarakan. Kemudian sebelum memasuki ruang pemeriksaan kesehatan, keduanya menunjukkan salam Sajete ini kepada awak media yang tengah mengabadikan momen tersebut.



Usai menunggu sebentar, keduanya langsung segera memasuki ruang pemeriksaan kesehatan. Sementara, awak media diperkenankan meninggalkan ruangan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Rano Karno telah tiba lebih dahulu di RSUD Tarakan sekira pukul 06.43 WIB. Dua menit kemudian, Pramono Anung menyusul kedatangan Rano Karno. Keduanya sama-sama didampingi oleh sang istrinya.

Kepada wartawan, Pramono mengaku tidak ada kekhawatiran untuk jalani tes kesehatan. Sebab, dia mengaku sudah rutin menjalankan olahraga secara rutin.

"Saya termasuk yang bersepeda seminggu tiga kali, jogging minimum seminggu dua kali, ngegym pakai personal trainer, dan saya lakukan dari 20 tahun yang lalu. Jadi saya meyakini untuk urusan tes kesehatan ini bismillah mudah mudahan enggak ada hal yang diragukan," kata Pramono sebelum memasuki rumah sakit tersebut.

Berbeda dengan Pramono, Rano Karno justru mengaku sedikit khawatir menjalani tes kesehatan ini. Pria yang dikenal dengan sapaan Bang Doel ini mengaku takut dengan jarum suntik.

"Deg-degan bukan apa, kita paling males disuntik. Ini pasti ambil darah kan, tapi ya alhamdulillah sebetulnya abang baru seminggu kemarin check up. Cuman ya karena ini kewajiban ya kita harus siap," ujar Rano.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)