Harapan Anies Baswedan Terhadap Lima Pimpinan Baru DPRD DKI

Kamis, 03 Oktober 2019 - 13:54 WIB
Harapan Anies Baswedan Terhadap Lima Pimpinan Baru DPRD DKI
Harapan Anies Baswedan Terhadap Lima Pimpinan Baru DPRD DKI
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap kemitraan antara eksekutif dengan legislatif di Ibu Kota bisa berjalan dengan baik setelah ditetapkannya lima nama pimpinan dewan dan 9 ketua fraksi DPRD DKI Jakarta.

"Jadi pertama selamat dulu bagi lima orang yang mendapatkan amanat untuk menjadi pimpinan dewan. Kemudian kita berharap kemitraan bisa berjalan dengan baik," ungkap Anies di Gedung DPRD DKI, Kamis (3/10/2019).

Menurut Anies, masih banyak agenda bersama antara eksekutif dengan legislatif seperti pembahasan rancangan peraturan daerah (raperda) yang masih dalam antrean."Karena selama ini cukup panjang akibat terlalu menunggu pemilu, kemudian penentuan pimpinan dan sekarang Alhamdulilah sudah ditentukan. Kita berharap bisa kerja bersama karena sebagian adalah pimpinan yang selama ini sudah interaksi, ketua, Pak wakil, Jadi kita berharap bisa komunikasi dan bisa bekerja bersama dengan baik," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Non-definitif, Pantas Nainggolan, mengumumkan lima pimpinan DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 usulan partai masing-masing lewat rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Kamis (3/10/2019). (Baca: DPRD DKI Jakarta Umumkan 5 Pimpinan Baru dan 9 Ketua Fraksi)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)