PDIP Usung Pramono-Rano di Pilkada Jakarta, Jubir Anies: Kita Tunggu Informasi Resmi

Selasa, 27 Agustus 2024 - 20:02 WIB
loading...
PDIP Usung Pramono-Rano...
Juru Bicara Anies Baswedan, Sahrin Hamid turut merespons pernyataan Bendum DPP PDIP, Olly Dondokambey yang menyebut pasangan Pramono Anung-Rano Karno akan mendaftar ke Kantor KPU Jakarta, Rabu (28/8/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Anies Baswedan , Sahrin Hamid turut merespons pernyataan Bendahara Umum DPP PDIP, Olly Dondokambey yang menyebut pasangan Pramono Anung-Rano Karno akan mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Ia tak berkomentar panjang terkait kabar tersebut. Hanya saja, Sahrin menyampaikan pihaknya menunggu keputusan resmi dari partai berlambang moncong banteng putih itu.



"Kita tunggu informasi resmi dari PDI Perjuangan ya," ujar Sahrin saat dihubungi, Selasa (27/8/2024).

Sebelumnya, Bendahara Umum DPP PDIP, Olly Dondokambey menyebut pasangan Pramono Anung dan Rano Karno akan mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, Rabu (28/8/2024).

"Pak Pram besok mendaftar jam 11 di KPU sama Rano Karno," ujar Olly saat hendak menaiki mobilnya ketika ditemui di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Olly memastikan bahwa tidak akan ada pengumuman yang akan disampaikan DPP PDIP terlebih dahulu sebagaimana sebelumnya. Mereka akan langsung datang untuk mendaftar.

"Liput di pendaftaran aja, KPUD DKI yah jam 11," jelasnya.



Soal waktu pendaftaran tersebut, Olly menyampaikan bahwa itu merujuk kesiapan yang disampaikan Pramono sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jakarta.

"Tadi Pak Pram telpon saya, 'Pak Olly saya daftar jam 11'," tuturnya menirukan isi perbincangannya tersebut.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)