Siang Ini Partai Perindo Serahkan Surat Dukungan ke Ridwan Kamil - Suswono

Selasa, 27 Agustus 2024 - 10:51 WIB
loading...
Siang Ini Partai Perindo...
Partai Perindo Bakal menyerahkan surat keputusan dukungan atau B1KWK kepada Ridwan Kamil (RK) dan Suswono, sebagai Cagub dan Cawagub Jakarta 2024-2029. Foto/SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Partai Perindo bakal menyerahkan surat keputusan dukungan atau B1KWK kepada Ridwan Kamil (RK) dan Suswono, sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta 2024-2029.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Daerah Khusus Jakarta, Effendi Syahputra mengatakan, surat tersebut akan diserahkan pada pukul 14.00 WIB.

"Kita akan terus men-support (Ridwan Kamil - Suswono), dan untuk B1KWK-nya memang penyerahannya kita janjian jam 2 entar di pertemuan itu," kata Effendi di Kantor DPW Partai Perindo Jakarta, Selasa (27/8/2024).

Effendi tidak memerinci di mana lokasi penyerahannya B1KWK tersebut, namun dia memastikan bahwa Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu, akan mendukung Ridwan Kamil dan Suswono.



"Ketua umum juga kirim salam, beliau dalam perjalanan dari Amerika karena adiknya menikah di sana, jadi izin pak kita serahkan (B1KWK) di sana jam 2," ucapnya.

Tidak lupa, Ketua DPW partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu berterima kasih kepada Ridwan Kamil dan Suswono, karena telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi.

"Terima kasih Bang Emil, Pak Suswono atas kehadirannnya, silaturahmi hari ini sangat bermanfaat," kata Ketua DPW partai yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)