Kompak Kemeja Putih, Ridwan Kamil - Suswono Sowan ke Partai Perindo Jakarta

Selasa, 27 Agustus 2024 - 10:18 WIB
loading...
Kompak Kemeja Putih,...
Cagub dan Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil - Suswono kompak mengenakan kemeja putih dan celana krem saat silaturahmi ke DPW Partai Perindo Jakarta. Foto/SINDOnews/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) danCalon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta, Ridwan Kamil - Suswono terlihat kompak mengenakan kemeja putih dan celana krem. Keduanya tampak silaturahmi ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jakarta.

Berdasarkan pantauan SINDOnews di lapangan, Suswono tiba lebih dulu di Kantor DPW Partai Perindo Jakarta sekitar pukul 09.10 WIB, kemudian disusul Ridwan Kamil pada 09.30 WIB.

Kekompakan lain terlihat saat Suswono sengaja menunggu Ridwan Kamil di parkiran, untuk masuk secara bersamaan ke Kantor DPW partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.

Setibanya Ridwan Kamil, keduanya pun langsung masuk dan disambut oleh Ketua DPW Partai Perindo DK Jakarta Effendi Syahputra, Sekretaris DPW Partai Perindo Jakarta Ramdan Alamsyah, dan Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Pusat, Pahala Sianturi.



Saat bersalaman dengan Effendi Syahputra, Ridwan Kamil pun berkelakar bahwa dirinya salah dalam memperkirakan estimasi waktu perjalanan.

"Saya keliru mohon maaf, kirain cuma setengah jam," kata Ridwan Kamil disambut gelak tawa para kader di Kantor DPW Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, Selasa (27/8/2024).

Ridwan Kamil dan Suswono pun mengaku senang dengan penyambutan partai yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)