Ikut Penjaringan PDIP, Sekda Tangsel Siap 'Hadapi' Benyamin Davnie

Senin, 16 September 2019 - 19:03 WIB
Ikut Penjaringan PDIP, Sekda Tangsel Siap Hadapi  Benyamin Davnie
Ikut Penjaringan PDIP, Sekda Tangsel Siap 'Hadapi' Benyamin Davnie
A A A
TANGERANG SELATAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel Muhamad, akhirnya resmi mendaftar dalam bursa pencalonan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangsel dari PDIP. Pendaftaran Sekda Tangsel ke PDIP ini, dilakukan oleh sejumlah kelompok warga.

Muhamad akan berhadapan dengan Wakil Wali Kota Tangsel Banyamin Davnie yang juga mengikuti penjaringan PDIP.Ketua Tim Relawan Muhamad, H Sukri mengatakan, pihaknya sengaja mendorong Muhamad untuk maju di Pilkada Tangsel dengan mengikuti penjaringan dari PDIP.
"Kami dari seluruh relawan, dari berbagai elemen masyarakat mendorong Pak Muhamad maju di Pilkada Tangsel," kata H Sukri, kepada wartawan, saat mengambil formulir pendaftaran, Senin (16/9/2019).

Dirinya juga mengaku, sudah mengantongi izin dari Muhamad. Sehingga berani mendatangi markas PDIP dan mengambil formulir pendaftaran untuk balon wali kota.

"Kami sudah tanya, katanya dia siap maju. Bahkan siap mengundurkan diri dari PNS nantinya. Yang penting kita daftarkan dulu. Kalau pun nanti tidak mau, akan kita paksakan untuk mau maju," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)