alexametrics

Ikut Penjaringan PDIP, Sekda Tangsel Siap 'Hadapi' Benyamin Davnie

loading...
Ikut Penjaringan PDIP, Sekda Tangsel Siap Hadapi Benyamin Davnie
Tim Relawan Muhamad saat mendaftar bursa pencalonan Bakal Calon Wali Kota Tangsel dari PDIP, Senin (16/9/2019). Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel Muhamad, akhirnya resmi mendaftar dalam bursa pencalonan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangsel dari PDIP. Pendaftaran Sekda Tangsel ke PDIP ini, dilakukan oleh sejumlah kelompok warga.

Muhamad akan berhadapan dengan Wakil Wali Kota Tangsel Banyamin Davnie yang juga mengikuti penjaringan PDIP.Ketua Tim Relawan Muhamad, H Sukri mengatakan, pihaknya sengaja mendorong Muhamad untuk maju di Pilkada Tangsel dengan mengikuti penjaringan dari PDIP.
"Kami dari seluruh relawan, dari berbagai elemen masyarakat mendorong Pak Muhamad maju di Pilkada Tangsel," kata H Sukri, kepada wartawan, saat mengambil formulir pendaftaran, Senin (16/9/2019).

Dirinya juga mengaku, sudah mengantongi izin dari Muhamad. Sehingga berani mendatangi markas PDIP dan mengambil formulir pendaftaran untuk balon wali kota.



"Kami sudah tanya, katanya dia siap maju. Bahkan siap mengundurkan diri dari PNS nantinya. Yang penting kita daftarkan dulu. Kalau pun nanti tidak mau, akan kita paksakan untuk mau maju," tukasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak