alexametrics

Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi, Tiga Orang Meninggal Dunia

loading...
Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi, Tiga Orang Meninggal Dunia
Kecelakaan maut di Tol Jagorawi Km 36 arah Jakarta. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi Km 36 arah Jakarta tepatnya di ruas jalur keluar gerbang Tol Sentul Selatan, Bogor, Minggu (15/9/2019) pagi mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. Sebelumnya sebuah video viral di media sosial tentang kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Jagorawi KM 36+600 dari arah Bogor.

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Regional JabodetabekJabar, Irra Susiyanti mengatakan, video yang beredar di media sosial itu memang benar terjadi. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di Jalan Tol Jagorawi dari arah Bogor.

"Terkait adanya video kecelakaan di Jagorawi yang beredar, kami informasikan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan AVP bernopol F 1196 DH pada pukul 08.30 WIB pagi tadi," ujarnya pada wartawan, Minggu (15/9/2019).



Saat ini, tambahnya, kasus kecelakaam itu tengah dalam penanganan pihak kepolisian. Sedangkan kondisi arus lalu lintas di lokasi kejadian saat ini ramai lancar lantaran sejak pukul 09.15 WIB lokasi kejadian sudah dievakuasi dan bersih dari sisa kecelakaan itu. (Baca juga: Kecelakaan di Tol Jagorawi Diduga Akibat Pecah Ban)

"Penyebab kecelakaannya pecah ban belakang sehingga kendaraan oleng dan terguling. Terdapat tiga korban jiwa dan langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Korban luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak