Dua Minibus Kecelakaan di Tol Jagorawi

Rabu, 07 Juni 2023 - 23:07 WIB
loading...
Dua Minibus Kecelakaan di Tol Jagorawi
Dua unit minibus terlibat kecelakaan di ruas Tol Jagorawi KM 33, Bogor. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dua unit minibus terlibat kecelakaan di ruas Tol Jagorawi KM 33, Bogor. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hernawan mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 16.05 WIB. Awalnya, dua minibus yakni Honda Odysey dan Toyota Avanza sedang melaju dari arah Sentul.



"Setiba di TKP kendaraan pertama (Honda Odysey) ditabrak dari belakang oleh kendaraam kedua (Toyota Avanza) di lajur 1 selepas GT Sentul Utara 2," ujar Budi dalam keterangannya, Rabu (7/6/2023).

Dalam kejadian ini, Toyota Avanza yang dikendarai anggota polisi mengalami kerusakan bagian depan. Sedangkan, Honda Odysey rusak bagian belakang.

"Korban jiwa nihil," ucapnya.

Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penanganan. Diduga, penyebab kecelakaan itu karena kurang antisipasi jarak aman kendaraan.



"Faktor yang mempengaruhi (kecelakan) kurang antisipasi. Kendaraan lanjut jalan," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)