alexametrics

Kecelakaan di Tol Jagorawi Diduga Akibat Pecah Ban

loading...
Kecelakaan di Tol Jagorawi Diduga Akibat Pecah Ban
Mobil APV mengalami kerusakan akibat kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi. Foto/Haryudi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan tunggal mobil Suzuki APV di Jalan Tol Jagorawi Km 36 arah Jakarta tepatnya di ruas jalur keluar gerbang Tol Sentul Selatan, Minggu (15/9/2019) diduga akibat pecah ban. Sehingga, mobil tersebut hilang kendali.

"Menurut info dari senkom (sentra komunikasi jalan tol) Jagorawi, kronologisnya ban kanan kendaraan pecah lalu hilang kendali sehingga oleng dan terbalik di Lajur 1," kata Humas PT Jasa Marga Faiza Riani kepada wartawan, Minggu (15/9/2019).

Saat ini, kata dia, pihaknya masih menunggu data dari lapangan. Namun, dia memastikan, lokasi kecelakaan saat ini sudah bisa dilalui kembali.



"Per saat ini TKP sudah bersih dan dapat dilewati dengan normal kembali," kata Faiza. (Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Jagorawi, Penumpang Tergeletak di Jalan)Sekadar diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Jagorawi Km 36 arah Jakarta tepatnya di ruas jalur keluar gerbang Tol Sentul Selatan, Minggu (15/9/2019). Berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.Akibat kecelakaan itu, sejumlah penumpang mobil Suzuki APV terlempar keluar mobil. Bahkan mobil tersebut terbalik hingga mengalami kerusakan yang cukup serius.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak