Minibus Tabrak Mobil di Tol Jagorawi, 5 Orang Luka-luka

Minggu, 04 Oktober 2020 - 14:12 WIB
loading...
Minibus Tabrak Mobil di Tol Jagorawi, 5 Orang Luka-luka
Satu minibus mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, tepatnya di Cimanggis KM 16 arah Cawang.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Satu minibus mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi , tepatnya di Cimanggis KM 16 arah Cawang. Sebanyak lima orang penumpang minibus mengalami luka-luka saat kecelakaan yang terjadi padi Minggu (4/10/2020).

Kapolsek Cimanggis, AKP Agus Choeron mengatakan, kecelakaan itu dialami mobil Daihatsu Xenia F 1169 UK pada pukul 06.25 WIB tadi pagi. “Diduga penyebab kecelakaan karena kurang antisipasi jarak aman,” kata Agus Choeron, Minggu (4/10/2020).

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti menuturkan, pengendara diduga hilang kendali saat berada di jalur 2. Kendaraan yang bersangkutan hilang kendali dan menabrak kendaraan lain di depannya.

Mobil itu lalu terbalik, sedangkan kendaraan yang ditabraknya tetap melanjutkan perjalanan.“Kendaraan di depannya tetap melanjutkan perjalanan. Korban lima orang, langsung dilarikan ke RS Meilia, Polri dan Bina Husada,” ungkapnya. (Baca: Sempat Viral di Medsos, Kasus Kecelakaan yang Melibatkan Mobil Amanda Sunindar Berakhir Damai)

Sementara itu, Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Depok, AKP Rasman mengatakan, dugaan sementara kecelakaan tersebut karena sopir yang mengantuk. “Kecelakaan diduga mengantuk, anggota masih di lapangan,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)