Ini Kekhawatiran Jessica Wongso setelah Bebas Bersyarat

Minggu, 18 Agustus 2024 - 18:08 WIB
loading...
Ini Kekhawatiran Jessica...
Jessica Kumala Wongso bersama kuasa hukumnya, Otto Hasibuan dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu (18/8/2024). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Terpidana kasus Kopi Sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso akhirnya keluar dari Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta, Minggu (18/8/2024). Meski telah bebas bersyarat, Jessica masih memiliki kekhawatiran.

"Kekhwatiran pasti ada yah, tapi mau bagaimana pun harus tetap dijalani. Nggak boleh saya merasa takut jadi saya tak berbuat apa-apa gitu, jadi tetap semuanya harus dijalani," kata Jessica pada wartawan, Minggu (18/8/2024).

Meski memiliki kekhwatiran adanya orang-orang yang tidak bisa menerima, Jessica tetap harus menjalaninya. Apalagi, dia yakin ada pula orang-orang yang mendukung dan menyayanginya sebagaimana yang dialaminya saat dia mendekam di Lapas.



"Kalau persiapan secara spesifik tidak ada, saya orangnya itu yah hari ini hari ini saja, besok apa yang terjadi terjadi saja. Cuma kalau dukungan pasti di samping saya, di sekitar saya, pasti ada orang-orang yang sayang sama saya, mendukung saya, jadi itu saja sih," tuturnya.

Jessica menegaskan tak memiliki dendam dan perasaan negatif pada siapa pun. Karena itu ia berkeyakinan pandangan positif terhadapnya pun bakal berubah seiring berjalannya waktu.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)