Lomba 17-an di Pondok Benda Pamulang, Tingkah Bocil Ini Bikin Ngakak Warga

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:18 WIB
loading...
Lomba 17-an di Pondok...
Warga RT 03, RW 19 Pondok Benda Indah, Pamulang, Tangerang Selatan menggelar berbagai perlombaan dalam rangka HUT ke-79 RI, Sabtu (17/8/2024). Foto/Rakhmatullah
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga RT 03, RW 19 Pondok Benda Indah, Pamulang, Tangerang Selatan menggelar berbagai perlombaan dalam rangka HUT ke-79 RI, Sabtu (17/8/2024). Sejumlah anak dari berbagai kelompok usia turut menjadi peserta lomba yang telah dimulai sejak pukul 08.00 WIB di Balai Warga RW 019 itu.

Adapun berbagai jenis lomba disiapkan khusus panitia antara lain, lomba makan kerupuk, memasukkan bendera ke dalam botol dan lomba kelereng yang diletakkan dalam sendok. "Nanti hadiah diserahkan langsung pas makan-makan malam ini, syukuran 17 di balai warga ini," kata Dhania, panitia lomba.

Lomba 17-an di Pondok Benda Pamulang, Tingkah Bocil Ini Bikin Ngakak Warga


Tampak bocil bernama Raja (2) banyak menyedot warga karena tingkahnya yang lucu dan bikin ngakak warga. Bagaimana tidak, bocil gemes ini tampak kebingungan pada saat mengikuti lomba memasukkan bendera ke dalam botol.

Lomba 17-an di Pondok Benda Pamulang, Tingkah Bocil Ini Bikin Ngakak Warga


Jika peserta lain yang usianya terpaut di atasnya, tepat memasukkan bendera ke botol miliknya masing-masing, Raja justru memasukkan bendera ke peserta lain. Tak hanya itu, bendera milik panitia pun dicomot dan dimasukkan ke botol miliknya.

Sekadar diketahui, hari ini bangsa Indonesia memperingati HUT ke-79 RI. Peringatan puncak HUT diperingati dengan upacara bendera merah putih dan berbagai perlombaan. Dirgahayu Republik Indonesia, Merdeka!
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)