Rayakan HUT Ke-79 RI, Egogo Tanam Ratusan Bibit Mangrove di Angke-Kapuk

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 23:32 WIB
loading...
Rayakan HUT Ke-79 RI,...
Dalam rangka merayakan HUT ke-79 RI, Egogo Hub Indonesia menggelar rangkaian kegiatan yang dinamakan Egogo Peduli, salah satunya menanam mangrove di Angke-Kapuk, Jakarta Utara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan HUT ke-79 RI, Egogo Hub Indonesia menggelar rangkaian kegiatan yang dinamakan Egogo Peduli, salah satunya menanam mangrove .

Presiden Direktur Egogo Hub Indonesia Benny Tanadi mengatakan, pihaknya tidak hanya tumbuh bersama klien, tetapi juga memberikan dampak baik bagi masyarakat Indonesia dan lingkungan.



"Ke depan program ini akan menjadi agenda tetap dalam kalender tahunan Egogo, memperkuat komitmen kami untuk berinovasi dan berkembang tidak hanya di bidang bisnis tetapi juga di komunitas yang kami layani,” ujarnya, Jumat (16/8/2024).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dimulai pada Rabu, 14 Agustus 2024 dengan membagikan 250 kotak makan siang kepada masyarakat di sekitar Jalan Elang Laut, PIK Selatan.

Inisiatif yang dipimpin Benny Tanadi ini menyasar para pekerja transportasi lokal seperti sopir angkot dan ojek online/ojol.

Melanjutkan semangat berbagi, pada Kamis, 15 Agustus 2024, Egogo memperluas jangkauannya ke Panti Werdha Budi Mulia 3 di Jakarta Selatan.

Co-Founder Egogo Hub Indonesia Billy Tandean memimpin tim yang terdiri dari 100 relawan untuk memberikan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok terumasuk beras sebanyak 100 kg, popok dewasa sebanyak 1.000 bungkus, serta bantuan obat-obatan dan pakaian.

Dalam kunjungan tersebut, Billy bersama relawan juga melakukan kegiatan yang bermanfaat dan menghibur para lansia penghuni panti.

Rangkaian ini diakhiri pada Jumat, 16 Agustus 2024, dengan upaya pelestarian lingkungan di Taman Wisata Alam Jakarta Mangrove Resort, Angke-Kapuk.

"Kami menanam 100 bibit bakau yang berkontribusi pada pelestarian ekosistem pesisir yang vital," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)