Tersangkut Narkoba, Rio Reifan Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Rabu, 04 September 2019 - 16:02 WIB
Tersangkut Narkoba, Rio Reifan Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur
Tersangkut Narkoba, Rio Reifan Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur
A A A
JAKARTA - Polisi mengaku telah melimpahkan berkas kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Rio Reifan ke Kejaksaan Tinggi DKI. Selain itu, polisi juga mengirimkan Rio ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasinya.

"Hasil assessment dari BNNP DKI direkomendasikan untuk rehabilitasi rawat inap di lembaga rehab yang ditunjuk pemerintah. Jadi Rio direhab di RSKO Cibubur, Jakarta Timur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (4/9/2019).

Menurutnya, penyerahan Rio itu dilakukan pada Rabu (4/9/2019) ini, penyerahan dilakukan ke BNNP DKI agar bisa direhabilitasi ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Namun begitu, polisi memastikan proses hukum yang menjerat Rio itu tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Rio Reifan berterimakasih pada semua pihak karena bisa direhab meski sudah tiga kali ditangkap dalam kasus narkotika. Kali ini, dia akan terus berjuang untuk berhenti dari menggunakan narkoba. (Baca Juga: Ditangkap Polisi Ketiga Kalinya, Rio Reifan Menyesal dan Minta Maaf)

"Saya berterima kasih karena saya dikasih kesempatan rehabilitasi. Saya harap dengan proses rehabilitas ini saya bisa sembuh total dan bisa jadi pribadi yang lebih baik kedepannya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9796 seconds (0.1#10.140)