DKI Gelar Jakarta Muharram Festival, Jalan MH Thamrin-Sudirman Ditutup

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 09:11 WIB
DKI Gelar Jakarta Muharram Festival, Jalan MH Thamrin-Sudirman Ditutup
DKI Gelar Jakarta Muharram Festival, Jalan MH Thamrin-Sudirman Ditutup
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal menggelar Jakarta Muharram Festival pada Sabtu 31 Agustus 2019 di Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman. Maka itu, rekayasa lalu lintas bakal dilakukan di lokasi acara.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir mengatakan, berkaitan dengan rekayasa arus lalu lintas saat kegiatan Jakarta Muharram Festival yang digelar Pemprov DKI Jakarta, sejumlah jalanan bakal ditutup. Penutupan itu dilakukan di Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman.

"Penutupan dilakukan di sepanjang Jalan MH Tahmrin-Jalan Jenderal Sudirman, yang mana diadakan kegiatan itu. Penutupan dilakukan sejak pukul 16.00-22.00 WIB pada Sabtu, 31 Agustus 2019 esok," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (30/8/2019).

Menurutnya, penutupan itu dilakukan sejak dari pertigaan Jalan Jenderal Sudirman dengan Jalan RM Margono Djojohadikoesoemo hingga perempatan Jalan MH Thamrin dengan Jalan KH Wahid Hasyim. Kendaraan dari arah Semanggi ke arah Sudirman dibelokan ke Jalan RM Margono Djojohadikoesoemo.

Maka itu, tambahnya, polisi pun meminta agar masyarakat pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif dan tidak melalui Jalan MH Tahmrin-Jalan Jenderal Sudirman selama kegiatan itu berlangsung.

"Guna pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, kami kerahkan 611 personel Ditlantas Polda Metro Jaya, yang mana akan ditempatkan di sejumlah titik lokasi penutupan jalan," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4345 seconds (0.1#10.140)