Gelar Jakarta Maraton 2022, Dishub DKI Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 15:05 WIB
loading...
Gelar Jakarta Maraton 2022, Dishub DKI Lakukan Rekayasa Lalu Lintas
Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo . Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI melalui Dinas Perhubungan ( Dishub ) bakal menggelar Jakarta Maraton 2022 yang digelar pada Minggu 16 Oktober 2022. Sehubungan acara Jakarta Maraton 2022 yang dilakukan besok, Dishub DKI melakukan rekayasa lalu lintas.untuk kenyamanan para peserta.

Kepala Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan, kegiatan Jakarta Maraton 2022 akan melakukan start dan finish di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Sehingga, dia mengimbau kepada pengendara untuk mengikuti rekayasa lalu lintas tersebut. Baca juga: Oktober Mendatang, Pemprov DKI Gelar Jakarta Maraton 2022

"Diimbau untuk menghindari ruas jalan yang akan dilewati para peserta Jakarta Maraton 2022 dengan memperhatikan pengalihan arus lalu lintas yang telah disediakan," ujar Syafrin dikutip dari Siaran Pers PPID DKI,Sabtu (15/10/2022).

Syafrin menuturkan, penutupan arus lalu lintas dilakukan dari arah FX menuju Traffic Light Senayan. Berikut arus lalu lintas yang bakal dialihkan.

1. Arus lalu lintas dari Senayan City di Jalan Asia Afrika yang akan menuju ke arah Slipi dialihkan melalui Jalan Patal Senayan-Jalan Patal Senayan I-Jalan Patal Senayan Simprug-Jalan Permata Hijau- Jalan Tentara Pelajar.

2. Arus Lalu Lintas dari Jalan Palmerah Timur yang akan menuju Jalan Gelora dialihkan melalui Jalan Tentara Pelajar.

3. Arus Lalu Lintas dari arah Slipi yang akan menuju ke Tomang akan dialihkan menuju arah Palmerah atau melalui Jalan Tol; Arus Lalu Lintas keluar off ramp Tol (dari arah Tangerang) akan dialihkan menuju ke arah Grogol.

4. Arus Lalu Lintas dari arah Gambir dan Monas dialihkan menuju Jalan Majapahit-Jalan Suryopranoto.

5. Arus Lalu Lintas dari arah Mangga Besar (Utara) yang akan menuju ke arah Selatan dialihkan melalui Jalan Hayam Wuruk-Jalan Raya Mangga Besar-Jalan Gunung Sahari.

Bagi jemaat Gereja Katedral parkir dialihkan ke Masjid Istiqlal dan area parkir Lapangan Banteng.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3897 seconds (11.252#12.26)