Kebakaran di Polda Metro Jaya, Kabid Humas: Bukan di Gudang Peluru

Selasa, 20 Agustus 2019 - 11:47 WIB
Kebakaran di Polda Metro Jaya, Kabid Humas: Bukan di Gudang Peluru
Kebakaran di Polda Metro Jaya, Kabid Humas: Bukan di Gudang Peluru
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda kawasan gedung sarana prasarana di lingkungan Markas Polda Metro Jaya. Mengenai lokasi kebakaran sendiri, disebutkan oleh Polda Metro Jaya bukan di gudang peluru.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, kebakaran itu bukan terjadi di gudang peluru lantaran gudang peluru lokasi cukup jauh dari lokasi kejadian."Api yang membakar ruangan di bawah tanah itu pun tak besar, hanya kepulan asapnya saja yang cukup banyak," katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/9/2019).
Selain itu, tambahnya, kebakaran yang terjadi di ruangan tak terbakar itu sudah berhasil dipadamkan sejak pagi, atau sekitar 30 menit setelah terlihat api. Pemadaman dilakukan oleh anggota Sabhara Polda Metro Jaya yang ada di sekitar lokasi.

Sebelumnya diberitakan, sebuah ruang bawah tanah yang ada di Polda Metro Jaya terbakar pada Selasa (20/8/2019) pagi. Meski demikian, api yang sempat melalap ruangan tempat penyimpanan barang tak terpakai itu telah selesai dipadamkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan.

"Jadi itu ruang bawah tanah yang berisi barang-barang tak terpakai, seperti sarung magasen, kotak-kotak kayu bekas pembungkus barang-barang logistik, sangkur, jam zaman duhulu yang sudah tidak dipakai," ujarnya kepada wartawan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8830 seconds (0.1#10.140)