Kaesang Dukung Penuh Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

Selasa, 06 Agustus 2024 - 11:02 WIB
loading...
Kaesang Dukung Penuh...
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memberi dukungan penuh kepada Ade Ruhandi atau Jaro Ade untuk maju sebagai calon Bupati Bogor 2024. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberi dukungan penuh kepada Ade Ruhandi atau Jaro Ade untuk maju sebagai calon Bupati Bogor 2024.

"Saya dukung penuh Pak Jaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024," ujar Kaesang Pangarep dalam pidatonya saat penyerahan surat rekomendasi untuk Gubernur/Wagub, Bupati/Wabup, dan Wali Kota/ Wakil Wali Kota di Cinepolis Cinemas Senayan Park, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2024).

Bukan tanpa alasan putra bungsu Presiden Jokowi mengundang Jaro Ade dalam acara tersebut dan memberikan surat rekomendasi. Kaesang melihat potensi kemenangan Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor 2024 sangat besar.

"Dari hasil survei yang dilakukan empat lembaga survei, Jaro Ade menduduki posisi tertinggi dan angka persentasenya sangat jauh dengan calon-calon lainnya," kata Kaesang.

"Saya titip kepada Pak Jaro Ade ketika menjadi Bupati Bogor, jangan berikan celah sedikit pun untuk yang namanya korupsi, berantas korupsi sekecil apa pun di semua lini," tegasnya.

Calon satu-satunya dari Partai Golkar Jaro Ade yang hadir dalam acara pemberian surat rekomendasi dari PSI siap menjalankan amanah yang diberikan Ketum PSI.

Jaro Ade mengucapkan terima kasih kepada Kaesang atas dukungan dan kepercayaannya dalam Pilkada Kabupaten Bogor tahun ini. “Terima kasih Mas Kaesang tentu atas kepercayaannya pada saya untuk maju sebagai calon Bupati Bogor,” ujar Jaro Ade.

Dukungan PSI ini tak terlepas dari kepuasan publik atas kinerja Jokowi di Kabupaten Bogor. "Jadi, saya mengucapkan terima kasih dan akan saya tindak lanjuti untuk lapor kepada partai Koalisi Indonesia Maju (KIM)," ucapnya.

Menurut dia, hasil rekomendasi PSI akan dikoordinasikan kepada KIM. Sebab, di Kabupaten Bogor KIM belum membuat keputusan. “Sebagai kader Golkar, pengurus Golkar, saya akan menunggu arahan dari Ketum Pak Airlangga dan Koalisi Indonesia Maju," tuturnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)