DPD Partai Perindo Jakarta Selatan Potong 8 Hewan Kurban

Selasa, 13 Agustus 2019 - 11:25 WIB
DPD Partai Perindo Jakarta Selatan Potong 8 Hewan Kurban
DPD Partai Perindo Jakarta Selatan Potong 8 Hewan Kurban
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Selatan memotong delapan hewan kurban di Jalan Bangka XII, Mampang. Nantinya, daging hewan kurban itu akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan kader-kader Partai Perindo se-Jakarta Selatan.

"Total ada delapan hewan kurban, tiga sapi dan lima kambing. Jadi kita berikan ke masyarakat, tokoh, yatim piatu, dan kader-kader," ujar Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan, Syarief Hidayatullah kepada wartawan di lokasi, Selasa (13/8/2019).
DPD Partai Perindo Jakarta Selatan Potong 8 Hewan Kurban
Menurutnya, pemotongan hewan kurban sejatinya sudah dilakukan sejak saat Idul Adha 2019, hanya saja baru dua ekor sapi dan dua ekor kambing. Daging kurban itu lantas dibagikan ke para tokoh dan masyarakat yang ada di 10 kecamatan Jakarta Selatan.

"Lalu satu ekor kambing diberikan ke masyarakat yang mana di TPS itu, saat pemilu kemarin suaranya tertinggi. Jadi sebagai apresiasi," tuturnya.

Sedangkan pada Selasa (13/8/2019) ini, kata dia, ada satu ekor sapi dan dua ekor kambing yang dipotong, yang dagingnya bakal diberikan ke para tokoh masyarakat dan para kader DPD Perindo se-Jakarta Selatan, termasuk tim sukses dahulu. Pemotongan ini dilakukan untuk menjaga semarak dan semangat silaturahmi di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

"Harapannya saya ingin Perindo tetap eksis karena sudah ada SK Menteri terkait Partai, apapun hasilnya Pemilu 2019 kemarin. Dan kami tetap melaksanakan kegiatan hingga ada putusan dari DPP," tuturnya.

Dia menambahkan, dia siap selalu berada di Partai Perindo, khususnya DPD Perindo Jakarta Selatan ke depannya. Dia pun optimis Partai Perindo bakal terus berjaya ke depannya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7651 seconds (0.1#10.140)