Perkuat Kebersamaan, Perindo Jakut Gelar Kurban Bersama Warga Cilincing

Minggu, 10 Juli 2022 - 15:26 WIB
loading...
Perkuat Kebersamaan, Perindo Jakut Gelar Kurban Bersama Warga Cilincing
DPD Partai Perindo Jakarta Utara turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dengan memotong hewan kurban bersama warga di Ruko Plaza Cilincing tepatnya Kantor Sekretariat DPD Perindo Jakarta Utara, Minggu (10/7/2022). Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Jakarta Utara turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dengan penuh hikmah dalam memperkuat kebersamaan.

Perayaan ini ditandai dengan memotong hewan kurban bersama warga di Ruko Plaza Cilincing tepatnya Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Minggu (10/7/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus Partai Perindo Jakarta Utara, perwakilan DPC, dan organisasi sayap Kartini Perindo serta Pemuda Perindo Jakarta Utara.
Baca juga: Bersama Perindo, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Polsek Menteng

"Kami memotong kurban pada tahun ini dengan mengambil tema kebersamaan. Hewan yang kita kurbankan akan dinikmati oleh seluruh anggota dan pengurus Partai Perindo Jakarta Utara serta masyarakat sekitar," kata Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius RS, Minggu (10/7/2022).

Antonius turut didampingi Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Utara Agustono beserta ketua panitia pelaksana kurban Iren sekaligus Dewan Pakar DPD Partai Perindo Jakarta Utara dan Ketua DPC Partai Perindo Cilincing Toni HM.

"Insyaallah akan memenuhi untuk berbagi kepada masyarakat di lingkungan kantor Sekretariat DPD Jakarta Utara," kata Iren.

Wakil Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Utara Siti Hartati yang akrab disapa Nyai Tari didampingi Ketua DPD Pemuda Perindo Jakarta Utara Yudith menyampaikan kegiatan ini sekaligus melakukan kunjungan ke DPC-DPC yang berada di Jakarta Utara dalam rangka persiapan verifikasi KPU.

"Sabtu kemarin kami melaksanakan kunjungan di DPC Kecamatan Kelapa Gading. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar. Semoga Partai Perindo dimudahkan dalam menghadapi verifikasi KPU dan lolos sebagai peserta Pemilu 2024," ujar Nyai Tari.
Baca juga: MNC Peduli-Partai Perindo Berikan Hewan Kurban untuk BPN Kabupaten Bogor

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menyampaikan terima kasih kepada para pengurus DPD Partai Perindo Jakarta Utara yang terus bersemangat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

"Dengan melakukan kurban dan berbagi kepada pengurus partai maupun kepada masyarakat, kegiatan ini sekaligus terus bergerak dalam rangka menghadapi verifikasi KPU," kata Effendi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)