MNC Peduli-Partai Perindo Berikan Hewan Kurban untuk BPN Kabupaten Bogor

Kamis, 07 Juli 2022 - 21:28 WIB
loading...
MNC Peduli-Partai Perindo Berikan Hewan Kurban untuk BPN Kabupaten Bogor
MNC Peduli bersama Partai Perindo menyalurkan hewan kurban untuk Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bogor, Kamis (7/7/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli bersama Partai Perindo menyalurkan hewan kurban untuk Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bogor, Kamis (7/7/2022). Hewan kurban berupa satu ekor sapi ini akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih kami sampaikan kepada MNC Peduli dan Perindo dengan disalurkannya satu sapi sebagai hewan kurban ke panitia kurban di Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor. Insyaallah akan kita salurkan kepada mereka yang berhak terutama fakir miskin di sekitar kantor," kata Kepala BPN Kabupaten Bogor Yan Septedyas, Kamis (7/7/2022).
Baca juga: MNC Peduli-Perindo Salurkan Hewan Kurban untuk Masjid Baitul Faidzin Cibinong

MNC Peduli dan Partai Perindo memiliki sisi kemanusiaan yang besar terhadap masyarakat. Diharapkan ke depannya terus berkontribusi dalam menjalankan program-program yang mensejahterakan masyarakat.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menuturkan penyaluran hewan kurban pada tahun ini agak berbeda dengan biasanya.

"Dengan semangat kolaborasi kali ini MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo dalam menyalurkan hewan kurban. Harapannya penyaluran tahun ini dapat dilakukan dengan lebih berdampak dan masif. Semoga dengan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan semangat dalam merayakan Idul Adha di tengah pandemi yang sudah berjalan lebih dari dua tahun," ungkap Jessica.

Kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut Idul Adha.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)