MNC Peduli-Perindo Salurkan Hewan Kurban untuk Masjid Baitul Faidzin Cibinong

Kamis, 07 Juli 2022 - 20:59 WIB
loading...
MNC Peduli-Perindo Salurkan Hewan Kurban untuk Masjid Baitul Faidzin Cibinong
MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo menyalurkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada DKM Masjid Baitul Faidzin di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (7/7/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo menyalurkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada DKM Masjid Baitul Faidzin di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (7/7/2022). Penyaluran ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H.

"Esensi dari kita berkurban sebetulnya berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Mudah-mudahan dengan pemberian ini bermanfaat kepada masyarakat sekitar dan juga menjadi bentuk contoh agar kader kita di bawah mengikuti hal yang sama untuk berbagi," kata Ketua DPP Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun, Kamis (7/7/2022).
Baca juga: MNC Peduli-Perindo Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Cigombong

Diharapkan penyaluran hewan kurban secara rutin setiap tahun ini berjalan terus dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan.

"Setiap tahun kami rutin berkurban sebagai tanggung jawab sebagai umat muslim kemudian untuk memberikan miliknya kepada warga sekitar," ujarnya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menuturkan penyaluran hewan kurban pada tahun ini agak berbeda dengan biasanya.

"Dengan semangat kolaborasi kali ini MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo dalam menyalurkan hewan kurban. Harapannya penyaluran tahun ini dapat dilakukan dengan lebih berdampak dan masif. Semoga dengan penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan semangat dalam merayakan Idul Adha di tengah pandemi yang sudah berjalan lebih dari dua tahun," ungkap Jessica.

Pengurus Ketua Bidang Idaroh DKM Baitul Faidzin HM Zaini mengucap syukur dan berterima kasih atas penyaluran hewan kurban berupa satu ekor sapi dari MNC Peduli dan Partai Perindo.

"Kami akan salurkan dan bermanfat untuk warga. Semoga keberadaan MNC Peduli juga memberikan manfaat kepada masyarakat," ucapnya.

Kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha di sejumlah wilayah Jabodetabek. Kolaborasi dan kerja kolektif diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut Idul Adha.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)