Dinyatakan Sakit, Polisi Batal Periksa Hadi Pranoto

Senin, 24 Agustus 2020 - 15:16 WIB
loading...
Dinyatakan Sakit, Polisi Batal Periksa Hadi Pranoto
Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi kembali gagal memeriksa Hadi Pranoto terkait kasus dugaan penyebaran berita hoaks yang juga melilit musisi sekaligus YouTuber, Erdian Aji Prihartanto alias Anji . Karena, hingga kini Hadi masih dalam keadaan sakit.

Hadi Pranoto sejatinya sudah mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (24/8/2020) ini untuk menjalani pemeriksaannya sebagai saksi terlapor dalam kasus tersebut. Hanya saja, saat dilakukan pemeriksaan kesehatan di Biddokes Polda Metro Jaya, Hadi dinyatakan dalam kondisi sakit sehingga tidak bisa menjalani pemeriksaannya itu. ( )

"Dari Biddokkes (Bidang Kedokteran Kesehatan) saya memang kondisi masih sakit, baru keluar dari RS karena kecapean juga sampai sekarang masih perawatan. Jadi dari Dokkes minta waktu dan juga koordinasi dengan penyidik dan kalau kondisi sudah membaik saya akan datang lagi ke Polda Metro," ujar Hadi kepada wartawan, Senin (24/8/2020).

Alhasil, penyidik pun membatalkan pemeriksaannya tersebut dan Hadi bakal beristirahat dahulu di rumahnya. Namun, bila memang kondisinya sudah membaik, Hadi mengaku bakal kembali datang ke Polda Metro Jaya. ( )

"Hari ini tidak jadi mengikuti pemeriksaan, nanti dijadwalkan ulang. Kondisi saya saat ini masih drop sekali, belum begitu ini," katanya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)